Rekor Domain Edu Terbanyak Dikomentari

Pagi ini SEOToolSoft lagi iseng mau nyari tempat untuk membuang sampah, eh malah menemukan website domain edu yang banyak banget sampahnya, hampir 1 juta orang yang berkomentar di satu postingan. gilee benerrr.. baru kali ini saya melihat tempat sampah yang diminati jutaan orang. baru saja saya buang sampah, sampah milik saya udah ditimpuk sama 200 an sampah milik orang lain.

Sebenarnya website yang ber domain edu itu tidaklah tinggi alexa rank nya, bahkan pageranknya masih 0, saya sendiri juga heran kenapa bisa sampai sebanyak itu sampahnya.



Penampakannya ada di bawah ini

Rekor Domain Edu Terbanyak Dikomentari



Silahkan bagi sobat yang ingin buang sampah atau buang hajat besar maupun kecil untuk segera menuju ke tempat kejadian perkara. disana tidak akan dibatasi berapapun banyaknya sampah dan kotoran yang ingin dibuang :D


Saya kasih bonus satu lagi tempat sampah yang kuotanya unlimited PR 2








Post Comment

Back To Top Rekor Domain Edu Terbanyak Dikomentari