Software SEO Page Rank Check Parameter

Software SEO untuk cek Pagerank sebenarnya banyak sekali bertebaran di internet, sobat bisa searching di mesin pencari seperti +Google dan sebagainya. tapi saya punya sebuah software yang ampuh buat cek pagerank sebuah website maupun blog.

Software SEO Page Rank Check Parameter yang akan saya bagikan ini berbeda dengan software cek pagerank lainnya, dimana software ini akan meng ekstrak seluruh url yang tertampil dalam sebuah link dan akan menampilkan semua pagerank di link yang tertaut dalam sebuah link. seperti yang tergambar dibawah ini.




Sudah paham kan? Nah, Software SEO Page Rank Check Parameter ini bisa mengecek semua pagerank dalam semua page di suatu website. perlu sobat ketahui, bahwa dalam penilaian pagerank tidak hanya dalam sebuah domain, namun juga sampai ke postingan atau page subnya. misalnya seotoolsoft.blogspot.com berpagerank 2, belum tentu semua post dan page yang ada disana berpagerank 2 semuanya. seperti postingan yang saya tulis ini bisa jadi pageranknya lebih tinggi atau lebih rendah dari pagerank domain asli. lihatlah tanda merah yang saya lingkarkan di gambar diatas, itu menunjukkan bahwa dalam sebuah domain bisa berbeda beda pagerank di semua halaman di dalamnya.

Jika sobat sudah mengerti tentang ilmu SEO link building with comment, maka sobat haruslah pintar pintar dalam mencari backlink dengan berkomentar di sebuah website ataupun blog, karena tidak semua page sebuah sub domain itu ber pagerank sama persis dengan pagerank yang disandang oleh domainnya. saran saya, cari yang pagerank sub page tertinggi kemudian berkomentarlah disana.

Software ini ukurannya kecil dan sangat ringan, cara pemakaiannya pun mudah, bisa dilihat di screenshot bawah ini


Caranya, masukin satu link yang ingin di cek ke Tools, seperti yang saya lingkari merah diatas, kemudian pilih ekstrak url. maka akan muncul semua url yang terkandung dalam sebuah url yang telah dimasukkan.

Kelebihan lain dari Software SEO Page Rank Check Parameter ini adalah bisa cek pagerank secara massal dan tidak ada batasan berapa link yang ingin dicek, caranya mudah, link yang akan dicek dicopi dulu ke notepad kemudian notepad diimpor ke software tersebut.


Download





Post Comment

Back To Top Software SEO Page Rank Check Parameter