4 Cara Goblog Agar Blog Jadi Terkenal

Saya buat judul postingan ini agak emosional biar sobat merasa terpancing untuk melihat isinya lebih dalam. hehe.. Mengutip kata-kata dari master bisnisman indonesia +Bob Sadino,
Kita harus menggoblokkan diri ketika mau belajar sesuatu supaya kita mendapatkan sebanyak-banyaknya ilmu. Hal ini diibaratkan seperti gelas kosong yang siap menerima kucuran air sampai gelas itu penuh

Ya, seperti itulah proses alamiah sebuah pembelajaran, jika saya ingin sukses, maka saya harus siap mengalami proses trial and error, begitupun juga dalam hal SEOBlogging, Marketing Online dan lainnya. semua harus dicoba dan jangan takut untuk gagal gagal, gagal kemudian bangkit lagi.

Saya tidak akan mengajari kepada sobat 4 Cara Ampuh Agar Blog Jadi Terkenal, tapi saya akan berbagi tentang Cara Goblog nya saja, dan terserah sobat mau percaya atau tidak, sekarang blog saya memang tidak dipandang sebelah mata oleh +Google hanya dengan menggunakan 4 cara goblog di bawah ini.



Cara pertama:

Buat file document yang berisi semua kumpulan link url blog sobat, jadikan beberapa bagian sesuai kategori atau label, kemudian upload atau submit file tersebut ke List Doc Share yang sudah saya sediakan listnya di Kumpulan Direktori

Jika sobat kesulitan menuliskan url blog satu persatu, sobat bisa mengcopynya langsung dari blog sobat menggunakan browser +Google Chrome kemudian paste ke document ms word seperti contoh dibawah ini:

http://seotoolsoft.blogspot.com/
Agar Blog Jadi Terkenal


Cara Kedua:

Buka top Alexa Rank internasional dan indonesia, disana ada 500 besar top website alexa rank yang akan mengulurkan tangannya untuk sobat. sekalipun ada yang bukan forum, tapi sobat masih mempunyai kesempatan untuk menuliskan link sobat di profil setiap website atau forum tersebut. daftar di forum atau website tersebut kemudian tuliskan nama sobat disana sesuai nama Gplus sobat. jika account facebook sobat namanya sama persis dengan nama di account Gplus, maka ini akan membuat mudah ketika registrasi, karena mayoritas website atau forum 500 besar alexa integrasi langsung dengan facebook. saya yakin dengan cara seperti ini akan meningkatkan kepercayaan +Google pada blog sobat dan melangsingan ranking alexa sobat secara cepat.

http://seotoolsoft.blogspot.com/
Agar Blog Jadi Terkenal

Cara ketiga:

Jangan jadikan dirimu sama seperti blogger yang lain, bedakan dirimu dengan yang lain. saya percaya setiap manusia itu unik, punya keunikan dan perbedaan sendiri-sendiri dan itu adalah hukum alam yang tidak bisa dibantah, tentunya dengan hal tersebut sobat bisa menciptakan sesuatu yang lain daripada kebanyakan orang. misalnya seperti postingan ini, kebanyakan teman-teman blogger pasti akan menuliskan judul postingan ini dengan Tips Ampuh Agar Blog Jadi Terkenal atau Cara Jitu Agar Blog Jadi Terkenal atau malah Cara Paling Top Agar Blog Jadi Top, tapi tidak dengan saya !! saya punya bahasa lain yang lebih emosional, saya punya insting dan filing saya sendiri. maka dari itu jadilah seseorang yang kontroversial, berbeda dengan yang lain dalam hal berfikir dan menulis. intinya adalah jadilah sesuai dengan dirimu sendiri. selain itu ada satu hal lagi yang lebih penting, jangan sampai kita terjebak dalam suatu tujuan, misalnya saya mentargetkan blog SEO Tools ini akan naik PR 7 jika waktunya pergantian pagerank nanti, atau saya ingin pageview dan uv blog saya jumlahnya sampai jutaan perhari. punya tujuan itu tidak salah, akan tetapi jangan sampai tujuan itu membelenggu kita, jangan sampai kita dipermainkan oleh tujuan kita sendiri. sebenarnya kita punya kekuatan yang lebih besar untuk mencapai lebih dari yang kita patok. sayang sekali kalau kekuatan tersebut tidak kita gunakan karena kita terlalu saklek.


Cara keempat:

Jalankan, action, action dan action... jangan hanya cuma diam. tulis apa yang ada di pikiranmu.. apapun.. apapun itu isi dalam pikiranmu.. tuangkan dalam satu wadah yang bernama blog, jika memang tidak ada sesuatu yang ingin ditulis, surfinglah, main ke sumbernya berita dan pengetahuan. misalnya media massa online yang terpercaya, kutiplah sesuatu darisana, tulis dengan gaya bahasamu sendiri. kritiki sesuatu yang kamu ambil darisana. dan ketika mengutip sesuatu jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya. percaya atau tidak, +Google akan lebih menghargai intelektualitas dan professionalitas. bukan merupakan sebuah aib jika kita menuliskan sumber tulisan. malah itu adalah sebuah bukti jika kita adalah orang yang professional dan berpendidikan.

Demikianlah Cara Goblog Agar Blog Jadi Terkenal, saya tidak menjamin keempat cara tadi akan bisa mengantarkan blog sobat untuk jadi terkenal kemudian sukses dalam dunia blogging, saya hanya menunjukkan beberapa jalannya saja, 90% kesuksesan ada di tangan pelakunya. undefined





Post Comment

Back To Top 4 Cara Goblog Agar Blog Jadi Terkenal