Cara Mendaftarkan Blog Ke Feedburner

Ternyata banyak juga sobat yang meminati Template Feed Aggregatornya SEO Tools. dan mayoritas dari mereka masih bingung untuk memasang feednya serta mengaplikasikannya di template feed aggregator. di postingan kali ini saya akan membagikan cara untuk mendaftarkan sebuah blog atau website ke feedburner.com.

Jika belum tahu apa saja manfaat dari Feed Aggregator silahkan buka postingan saya di Feed Aggregator

Oke, sekarang saya akan menjelaskan Bagaimana Cara untuk Mendaftarkan Blog Ke Feedburner

- Buka Feedburner.com login dengan menggunakan account +Google

- Perhatikan dengan baik-baik gambar di bawah ini



Tulis blog atau website yang ingin dijadikan feed di kotak yang saya centang merah, kemudian next


Pilih salah satu diatas, feed lebih ringan menurut saya, akan tetapi rss lebih baik


Pilih judul feed dan tautan feed, yang saya centang bisa dirubah sesukanya


Yang saya kotak merah adalah alamat tautan feed, tapi ini belum selesai, silahkan menuju ke next


Jika nantinya ingin melihat statistik feed, bisa dicentang, tidak dicentang juga tidak apa-apa, kemudian next lagi


Pilih publicize yang saya beri tanda merah


Pilih BuzzBoost



Kotak kiri atas adalah contoh feed, number display silahkan di setting menurut yang ingin ditampilkan
biasanya saya pilih all


Setting juga format tanggal dan plain text. setelah itu activate. nah, sekarang feednya sudah bisa dipakai di Template Aggregator 







Post Comment

Back To Top Cara Mendaftarkan Blog Ke Feedburner