Share Forum PR 7 Cocok Buat Bom Spam Manual

Mungkin masih banyak sobat SEO Tools yang belum tahu bahwasanya ada sebuah forum yang disana kita diperbolehkan untuk berdiskusi secara bebas. terkadang saya mengunjungi forum tersebut dan menanam link disana.

Di forum tersebut sobat bebas menanam link ataupun jika ingin menghina siapapun dan itu tidak akan di moderasi oleh momodnya. walaupun nofollow tapi saya baca di +Google Webmaster blog SEO Tools  ini sudah mendapatkan backlink dari forum tersebut, lumayan lah, secara forum ini PR 7 dan Rank Alexa 1165 seperti gambar di bawah yang saya cek menggunakan cek PR di blog ini.





Penampakan backlink dari Webmaster Google


http://seotoolsoft.blogspot.com/
Forum PR 7 


Penampakan berbagai macam penghinaan terhadap indonesia di forum tersebut



http://seotoolsoft.blogspot.com/

Forum PR 7 


Konon katanya forum ini adalah miliknya malaysia, yang sengaja dibuat untuk menghina indonesia, tapi banyak juga netter indonesia yang berkunjung ke forum tersebut hanya untuk menghina dan melecehkan malaysia dengan bahasa yang tidak karuan. untuk lebih lanjut silahkan daftar di topix.com, cara registrasinya mudah kok, jika sobat masih terhubung dengan akun facebook cukup di integrasikan saja. jadi tidak perlu register. selamat ber spamming ria 






Post Comment

Back To Top Share Forum PR 7 Cocok Buat Bom Spam Manual