Cara Mendapatkan Backlink Dofollow PR 9 Gratis

Ibarat protein, Backlink adalah makanan yang bergizi bagi sebuah blog atau website, tanpa backlink berkualitas sebuah blog bisa di umpamakan seperti orang yang kurus kering. setelah sebelumnya saya memberikan Backlink Gratis PR 9 maka untuk postingan kali ini saya akan memberikan backlink lagi yang tak kalah hebatnya. PR 9 juga namun rankingnya melebihi backlink yang telah saya postingkan sebelumnya.

Saya akan memberikan satu jalan saja untuk mendapatkan backlink yang ampuh ini, jika sobat bisa masuk menerobos ke jalan tersebut maka backlink berkualitas dari PR 9 dofollow sudah ada di tangan sobat. sekarang coba lihat gambar perolehan backlink blog saya dari webmaster google di bawah ini



Backlink Dofollow PR 9
Backlink Dofollow PR 9

Ya, Baidu.Com, sebuah situs yang tidak bisa dipandang sebelah mata, bahkan bisa dikatakan: baidu.com adalah mesin telusur paling banyak dipakai sekarang ini setelah +Google. diantara salah satu bukti konkrit saya sudah mendapatkan backlink dofollow dari Baidu adalah link http://bbs.lbsyun.baidu.com/viewthread.php?tid=1724&rpid=7670&ordertype=1&page=1#pid7670

Silahkan sobat menuju ke link tersebut dan lihat disana maka akan muncul link blog saya yang dipasang secara dofollow oleh Baidu.Com. lalu bagaimana cara mendapatkan backlink dofollow dari PR 9 tersebut? seperti yang sudah saya jelaskan diatas, saya hanya memberi sebuah jalan, tinggal bagaimana sobat menanggapinya, mau mendaki jalan tersebut atau tidak?






Post Comment

Back To Top Cara Mendapatkan Backlink Dofollow PR 9 Gratis