Template Blog Responsive SEO Friendly: Prabowo V.1

Template Blog Responsive SEO Friendly ini saya beri nama Prabowo V.1, Perubahan teknologi dari jaman ke jaman selalu memberikan angin segar pada penikmat teknologi  terutama internet. Jika jaman dulu banyak orang yang ingin melihat atau membuka internet harus pergi ke warnet dulu atau paling tidak minimal harus punya laptop baru bisa merasakan indahnya dunia internet.

Tapi berbeda dengan jaman sekarang, semua orang mayoritas sudah punya hp yang minimal bisa digunakan untuk berinternet ria secara langsung. apalagi ditambah dengan kehadiran teknologi tablet. dan saya rasa tablet memang lebih praktis untuk dibawa kemana mana daripada harus membawa laptop.

Dengan kemajuan teknologi seperti yang sudah saya sebutkan diatas, banyak dari designer template yang mengubah gaya desain templatenya agar menjadi template yang responsive, dengan tujuan agar semua pembaca di internet, baik dari desktop, laptop, netbook, ipad, tablet dan hp bisa leluasa ketika browsing di sebuah halaman blog ataupun website.

Masalah yang paling sering kita temukan dalam template responsive adalah loadingnya yang lemot, berbeda dengan Template Responsive Blogspot Prabowo v.1 ini, karena sudah saya rancang agar loadingnya sangat cepat dan sudah saya test di +Page Speed milik Google sendiri.

Template Blogger Responsive Prabowo V.1 ini juga sudah saya sisipkan di dalamnya komentar yang bertingkat serta font yang enak dibaca karena ukurannya standart dengan theme website premium. dan template ini berbeda dengan template responsive lainnya, karena saya buat seminimal mungkin agar menciptakan kesan clean and clear. inilah dia Template Responsive SEO Friendly Prabowo V.1 persembahan dari SEO Tools untuk sobat semua.




Template SEO
Template Blog Responsive SEO Friendly



Skor template di gtmetrix.com silahkan cek di http://gtmetrix.com/reports/prabowok.blogspot.com/7onlPZjF

Template Blog Responsive SEO Friendly: Prabowo V.1
Skor template di gtmetrix

Cek Responsive di http://www.responsinator.com/?url=prabowok.blogspot.com
Password: seotoolsoft.blogspot.com





Post Comment

Back To Top Template Blog Responsive SEO Friendly: Prabowo V.1