3 Macam Jurus SEO

Dalam dunia per SEO an sudah lazim diketahui bahwa ada 3 macam jenis teknik seo yang dipakai oleh kebanyakan orang, saya akan menjelaskan lebih rinci bagaimana macam teknik dan jurus ketiga seo tersebut

Blackhat SEO
Blackhat SEO



1. Jurus Whitehat SEO adalah jurus yang ini adalah jurus suci, tanpa melanggar peraturan yang dilarang dalam dunia SEO, dalam teknik ini semua artikel yg kita posting benar benar murni artikel dan tulisan kita sendiri, artikel yang kita postingkan sesuai dengan judul, jurus yang seperti ini akan meningkatkan peringkat kita di mesin pencari seperti Google, pengunjung akan melihatnya dan akan melihatnya kembali lagi. dengan kata lain white hat seo itu membuat konten untuk pencari, bukan untuk mesin pencari dengan tentunya membikin konten yang mudah diakses oleh spider.

Untuk mendatangkan banyak pengunjung, white hat SEO biasanya butuh proses yang agak lama

2. Jurus Blackhat SEO adalah sebuah teknik kebalikan dari white hat SEO, yaitu berusaha meningkatkan peringkat di mesin pencari dengan semua metode dan cara yang tidak diperbolehkan mesin pencari, misalnya menipu atau melanggar mesin pencari itu sendiri. beberapa teknik black hat antara lain: keyword stuffing, menyembunyikan tulisan dan link, script auto open, doorway dan cloaked pages, ternak atau farm link dan spamming komentar di blog yang ber pr tinggi.

Black hat SEO mendatangkan banyak visitor sangat cepat dan tentunya akan hilang dengan cepat

Seorang black hat sejati mempunyai jutaan teknik untuk menipu sebuah mesin pencari

3. Jurus Grey hat SEO (abu-abu, tidak putih dan tidak hitam) adalah sebuah teknik yang tidak sepenuhnya menggunakan teknik kedua diatas atau mungkin menggabungkan keduanya. Mungkin juga ini transformasi dari white ke black ato black ke white (meninggalkan tapi tidak meninggalkan sepenuhnya mencari celah diantara keduanya, istilahnya bisa dibilang sebuah teknik yang menggunakan teknik black hat untuk mencapai hasil white hat)

Grey hat SEO mendatangkan pengunjung yanbng banyak dengan cepat (tidak sebanyak black hat) dan agak lama lenyapnya


Diantara ketiga Jurus SEO tersebut, anda di posisi yang mana?





Post Comment

Back To Top 3 Macam Jurus SEO