Cara Paling Ampuh Melangsingkan Alexa Rank Dengan Cepat

Sebenarnya merampingkan alexa rank itu mudah kok, bahkan dalam waktu satu minggu pun alexa page rank anda bisa dibikin ramping seramping mungkin, kisaran puluhan ribu itu masih mudah lah. Ya.. MUDAH SEKALI. saya pernah mempraktekannya sendiri di blog saya yang lain dan tips yang saya praktekkan seperti dibawah ini berhasil 1000%.

Banyak teman teman blogger pakar SEO yang menjual jasa melangsingkan  alexa rank, bahkan ada yang harganya sampai ribuan dollar, tapi disini saya akan share secara gratis buat pembaca blog SEO Tools, saya sudah pernah mencoba tips meningkatkan rank alexa dengan cara googling, kebanyakan dari teman teman blogger yang masih newbie merekomendasikan untuk instal alexa toolbar dan pasang widget alexa di blog. setelah saya instal alexa toolbar dan memasang alexa widget di blog... eh malah menggemuk lagi alexa ranknya. alih alih ingin melangsingkankan tapi malah jadi gembrot. browser dan jaringan internet saya juga tambah lemot karena dipasang toolbar alexa ditambah loading blog jadi berat sekali.

Oke, tidak usah banyak cerita ya, langsung saya kasih Tips Paling Ampuh Melangsingkan Alexa Rank Dengan Cepat. perlu sobat ketahui bahwa faktor yang paling penting untuk Merampingkan Alexa Rank adalah bikin blog kamu Banyak Komentar nya, yang kedua, anda harus punya banyak Backlink yang dianggap berkualitas oleh pihak alexa. kategori backlink yang dianggap berkualitas di alexa itu sangatlah mudah, tidak seperti backlink yang dianggap berkualitas oleh +Google, untuk menghasilkan Backlink Quality High versi alexa caranya sobat harus Berkomentar di web atau blog yang peringkat alexanya bagus, kalau bisa yang dibawah 100.000.

Jika saya sederhanakan lagi, untuk meningkatkan Alexa Rank, blog anda harus banyak Dikomentari dan banyak Berkomentar. dalam hal dikomentari, sobat harus punya pengunjung untuk berkomentar, jika blog sobat sepi pengunjung, jangan khawatir, masih ada proxi yang tersebar di dunia maya ini. pilih proxy dari indonesia. ganti pengaturan internet anda dengan proxy tersebut, kemudian berkomentarlah di postingan anda sendiri.

Cari proxy indonesia yang masih hidup minimal 30 perhari. gunakan satu persatu untuk berkomentar di tiap postingan di blog sobat. sampai habis proxy untuk berkomentar di posting sendiri, makin banyak makin bagus. untuk mengecek proxy live sobat bisa pakai Software Proxy Checker Free.

Jika tidak tahu caranya mengganti proxy jaringan anda nih saya kasih tahu caranya, pakai browser mozilla kemudian install add ons Swap Proxy 1.2 miliknya bang hendra bisa di unduh di http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/swap-proxy kemudian rubah pengaturan proxy nya memakai list proxi yang sudah saya saya sediakan di http://seotoolsoft.blogspot.com/p/list-proxy-update.html

Ingat, berkomentarlah di postingan anda sendiri dengan komentar yang nyambung, jangan cuma komentar asal seperti ini: makasih gan, nice share bro, good post dsn komentar sejenisnya. tapi berkomentarlah dengan menyebutkan paling tidak satu kata yang nyambung dengan judul postingan sobat sendiri. Sekarang kita menuju ke poin yang kedua yaitu Berkomentar dengan tujuan mendapatkan backlink dari alexa. seperti yang sudah saya singgung diatas. cari web atau blog atau forum yang peringkat alexanya dibawah 100.000 yang bisa dikomentari, kemudian berkomentarlah atau tanam link kamu disana. jika web atau blog tersebut berplatform blogspot berkomentarlah dengan nama dan url, jangan pakai openid, profil +Google apalagi pakai anonymous. dan sebagai bukti, dibawah ini adalah hasil screen shoot blog SEO Tools, blog ini baru berumur 2 bulan tapi alexa rank sudah sekitar 50 ribuan.



cara melangsingkan ranking alexa

sumber http://www.alexa.com/siteinfo/seotoolsoft.blogspot.com

Untuk mencari web yang peringkat alexanya di bawah 100.000 bisa buka di List Alexa. kalau gak mau ribet nyari satu persatu di alexa sobat bisa cari di kumpulan blog dofollow atau menuju ke Backlink atau dengan sering berkomentar di postingan postingan saya. Saya jamin setelah melakukan tips ini blog sobat akan langsing alexa pagerank nya. tergantung kemampuan sobat dalam mencari proxy. kalau sobat kesulitan mencari proxy silahkan menuju ke halaman List Fresh Updated Proxy. jika tidak ingin capek capek dengan cara seperti diatas silahkan menggunakan software bot untuk menaikkan rank alexa langsung download di Software Liuliangbao Increase Alexa Rankjangan lupa kabari saya kalau udah berhasil.





Post Comment

Back To Top Cara Paling Ampuh Melangsingkan Alexa Rank Dengan Cepat