Optimasi Serp Dengan Academia.Edu

Setelah kemarin saya berbagi tentang cara optimasi serp dengan linklicious, kali ini saya akan berbagi tips terbaru untuk meningkatkan ranking anda di serp +Google +Yahoo! +AOL  maupun mesin pencari lainnya dengan mendaftarkan ke academia.edu, cara kali ini terbilang mudah dan masuk dalam kategori White SEO.

Daripada anda harus mencari backlink dengan komentar dan nyepam sana sini lebih baik anda registrasi ke academia.edu. cara ini lebih aman dan tidak dianggap spam. nih saya kasih hasil screenshot blog setelah saya daftar di academia.edu dan masang link disana





Academia.edu mempunyai PR 8, bisa cek di Check PR, lumayan kan jika semua link url blog anda bisa masuk didalamnya. sobat tidak perlu komentar kesana kemari buat nyari backlink lagi, apalagi farm link di forum yang ujung ujungnya bisa ketendang dari sana. cukup dengan mendaftar di academia.edu, blog sobat yang PR nya 0 bahkan masih N/A pun bisa masuk pageone dan nangkring di ranking #1.

Satu hal yang saya sukai dari academia.edu adalah tersedianya page analytic disana, kalau di google namanya webmaster tool, saya tidak terlalu suka dengan webmasternya google, terlalu ribet, harus masuk ke webmaster kemudian ke account analytic. beda dengan analytic di academia ini, simple tapi jelas!! sobat bisa tau semua alur pengunjung datang dari mana aja, sampai nama kotanya juga disebutkan. salah satu screenshoot seperti dibawah ini



Silahkan registrasi dulu di Academia.edu jika belum punya account disana, kemudian pilih upload paper di pojok kanan. jangan lupa, sebelum upload paper sobat harus buat kumpulan link yang ingin di optimasi, saya rekomendasikan pakai +Microsoft Word. pengalaman saya satu hari pun bisa njaring puluhan pengunjung lewat makelar edu ini. padahal saya hanya upload satu paper saja. cara bikin papernya mudah sekali, contoh paper yang saya upload bisa dilihat di screen shoot bawah ini.






Yang saya kotakin merah adalah link yang ingin saya optimasikan, pastikan link yang anda tulis di ms word sudah berwarna biru (bisa dibuka ketika di klik) kemudian tulis semua link di blog sobat disana, upload dan tunggu hasilnya dalam 3 hari. oke, silahkan dicoba.






Post Comment

Back To Top Optimasi Serp Dengan Academia.Edu