Bookmark Dofollow + Shortener Dari .Edu Gratis

Lama tak pernah sharing tentang backlink, kali ini SEO Tools hadir dengan inovasi backlink terbaru yang mungkin banyak dari pembaca dan pengguna blog maupun pencari backlink berkualitas seperti dari situs .edu belum banyak yang mengetahuinya.

Saya tidak akan bicara banyak, silahkan sobat sendiri yang akan membuktikan bagaimana dahsyatnya backlink yang berkualitas untuk kemajuan blog maupun website sobat. karena situs dibawah ini bukan hanya memberikan backlink tapi juga memberikan shortener secara gratis yang mana akan memberikan banyak kredit untuk menaikkan Page Authority maupun Domain Authority blog. oke mari kita lanjutkan usaha untuk mendapatkan backlink yang berkualiatas dari situs edu ini.

Pertama, silahkan buka https://my.mhcc.edu/ICS/My_Pages kemudian pilih add bookmark seperti di gambar berikut ini

Backlink Gratis Edu
Bookmark Dofollow + Shortener Dari .Edu Gratis

Isikan sesuai dengan keyword anchor yang ingin ditarget. jangan lupa pasang link blog sobat disana. dan silahkan diotak atik sendiri mengenai label dan setnya. sudah bukan rahasia lagi jika website dari edu akan memberikan backlink secara cepat, biasanya dalam hitungan jam juga sudah muncul sebagai backlink dan redirect url. silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.





Post Comment

Back To Top Bookmark Dofollow + Shortener Dari .Edu Gratis