Cara Licik Membuat Backlink Yang Berkualitas

Tidak diragukan lagi bahwa kunci mendapatkan Pagerank adalah backlink yang berkualitas, begitupun juga dengan menaikkan alexa, membutuhkan backlink yang berkualitas pula. kali ini saya akan berbagi sebuah tips bagaimana cara ampuh membangun Backlink yang berkualitas tanpa membutuhkan blog lain. simak dengan baik baik tips di bawah ini.




Setelah sobat mengerti berapa alexa rank masing masing domain diatas mari lihat gambar di bawah ini



Cara untuk mendapatkan backlink disini sangat mudah, sobat hanya perlu proxy dan menginstal add ons untuk mengubah proxy browser, banyak sekali add ons untuk mengubah proxy di browser. contohnya adalah add ons http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/swap-proxy untuk browser mozilla firefox.

Saya jelaskan maksud dari gambar diatas, A adalah blog yang ramai pengunjung, C adalah blog sobat sedangkan B adalah blog bayangan, sebelum melakukan instalasi pergantian proxy sobat harus berkomentar secara biasa dengan format url dan nama di blog A. setelah proxy diganti (sesuai dengan kode negara, misal blogspot.ru adalah kode untuk rusia, maka saya  harus mengganti proxy asli dengan proxy rusia.) lalu saya menuju ke blog A akan tetapi saya ganti akhirannya dengan .ru bukan .com. setelah itu saya akan menuju postingan yang saya komentari, misal

http://seotoolsoft.blogspot.ru/2014/01/cara-membangun-backlink-berkualitas.html

Nah untuk kemudian saya akan mengklik url yang berisi nama saya sendiri di komentar postingan tersebut.

Disini blog B aslinya tidak ada, hanya sebagai bayangan saja. karena jika proxy asli diganti maka anda telah sign out dari account +Google. jika anda rubah proxy ke asli maka otomatis akan tersambung lagi dengan account +Google tanpa harus sign in lagi.

Lalu apakah dengan cara ini akan berhasil? untuk bukti jika saya sudah berhasil silahkan lihat gambar dibawah ini



Sumber gambar http://www.alexa.com/siteinfo/seotoolsoft.blogspot.com


Saya hanya menuliskan sebagian kodenya saja, yang saya tulis disini adalah yang paling tertinggi rankingnya daripada negara negara yang lain.

ru rusia
de jerman
jp jepang
kr korea
cn cina
nl belanda
cz ceko
ch swiss
tw thailand
sz swaziland







Post Comment

Back To Top Cara Licik Membuat Backlink Yang Berkualitas