Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Tanpa Google Adsense

Apakah mungkin sebuah blog itu akan terkenal dan kemudian mendapatkan penghasilan tanpa optimasi SEO? sangat mungkin sekali, seperti yang dilakukan blogger asal nigeria yang meraih penghasilan 300 juta perbulannya dari blogging, kali ini SEO Tools akan berbagi cara bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Tanpa Google Adsense dan tanpa belajar SEO.



Simak baik baik tips yang saya jelaskan dibawah ini





Sobat harus punya 1 blog yang akan dijadikan mesin penghasil uang, judul bebas silahkan pakai judul sendiri atau nembak judul pakai keyword yang ingin ditentukan. untuk membuat sebuah brand yang umum saya sarankan anda membuat nama anda sebagai judul blog anda. pilih template asli dari +Blogger, jika memang tidak suka dengan template asli blogger carilah template yang fast loading dan diijinkan oleh pembuatnya untuk merubah kredit footer di templatenya.

Setelah membuat 1 blog sobat harus membuat 1 blog lagi sebagai blog pencari berita, saya sarankan sobat memakai template seperti template yang dipakai blog Feed Berita, jika ingin mendapat template seperti itu silahkan download di Feed Aggregator Template, blog yang kedua ini nantinya akan diisi dengan feed rss dari media massa yang ngtrend seperti detik, kompas, inilah dan lainnya. tujuan pembuatan blog kedua ini adalah sebagai acuan posting blog pertama.

Setelah 2 blog dibuat, sobat hanya membutuhkan update postingan saja, nah blog yang kedua tadi adalah inspirasi postingan buat blog yang pertama. pilih postingan dari blog 2, tentunya yang sedang ramai dan hot, untuk menulis postingan jangan asal copy paste, ganti judul dengan yang lebih panas, misalnya "cara menaikkan alexa", sobat ganti judulnya dengan "cara paling ampuh melangsingkan alexa dengan cepat". kemudian untuk isi postingan juga jangan asal copas tapi ganti dengan bahasamu sendiri. sebisa kamu sesuai dengan yang kamu kuasai.

Jangan lupa integrasikan blog sobat ke +Facebook, +Twitter atau media sosial yang sedang ngetrend. agar nantinya langsung otomatis posting di media sosial tersebut jika sobat mempostingkan sesuatu di blog sobat.

Sampai disini sobat harus tetap rajin mengamati perkembangan yang sedang ngetrend, buka +Google Trends , pilih kategori teratas di pencarian +Google Indonesia dan Tokoh Populer yang sedang ngetrend di Indonesia. Buatlah cerita atau gosip tentang tokoh yang sedang ngtrend dengan judul dan bahasa yang panas. Jika sobat memang bisa bahasa inggris, cobalah untuk surfing ke media massa internasional. cari postingan yang hot dan banyak orang indonesia yang belum tahu. kemudian terjemahkan dengan gaya bahasamu sendiri.

Sobat hanya perlu mengamati 2 hal yang saya sebutkan diatas, Feed Blog dan Trending Search. buat postingan sehari minimal 50. add friend di facebook dan twitter sebanyak banyaknya. saya yakin dalam waktu satu bulan blog seperti ini ranking alexanya sudah dibawah 500 ribuan.

Setelah alexa rank dibawah 100 ribu cobalah tawarkan blog sobat ke berbagai perusahaan yang berminat untuk menayangkan iklan di blog sobat. saran saya, jangan ditawarkan ke +Google AdSense, sobat akan lebih bisa mendapat keuntungan banyak jika menjadi publisher secara mandiri, karena yang dihitung bukan per klik atau per view tetapi langsung dihitung sewa perbulan.

Sampai disini tips yang bisa saya berikan untuk sobat, tips ini saya buat setelah saya mengamati tentang kisah sukses seorang blogger dari nigeria, Linda Ikeji. kisahnya bisa dilihat di postingan saya: Tanpa Optimasi SEO, Blogger Ini Meraup 300 Juta Perbulan, contoh blogger indonesia yang penghasilan blognya seperti blog linda ikeji adalah blognya ririn, namun blogger yang satu ini masih kurang aktif, postingannya pun hanya sebatas pada hal hal tertentu dan tidak seaktif blognya linda ikeji, blognya ririn bisa dilihat di dicintai.com. jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.





Post Comment

Back To Top Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Tanpa Google Adsense