Cara Ampuh Mendapatkan Backlink Dari Google Plus

Cara Ampuh Mendapatkan Backlink Dari Google Plus ini sebenarnya sudah lama sekali, mungkin masih banyak sobat SEO Tools yang belum mengetahuinya maka saya akan membagikan Tips SEO yang sangat ampuh ini. saya sendiri sudah banyak mengkoleksi backlink yang berkualitas dari Google.Com, coba lihat gambar dibawah ini


Cara Ampuh Mendapatkan Backlink
Backlink Dari Google Plus




155 backlink dari google, tepatnya backlink dari google plus yang diinangi langsung oleh +Google itu semua terbaca di Webmaster Google dan pastinya dianggap sebagai backlink yang berkualitas.

Untuk pengetahuan saja, bahwasanya di +Google+ pun juga ada perangkingan domain per user nya, bisa dilihat gambarannya seperti dibawah ini



Lihat dan cermati tabel diatas, semuanya sama sama plus.google.com, alexa rank 1 semua, tapi pagerank antara user berbeda. lho.. kenapa bisa berbeda? menurut pengamatan SEO Tools pagerank berbeda karena usia account di +G Plus dan tingkat keaktifan user, yang berpagerank 3 saya lihat di page +Google Plus nya sangat aktif sekali, dia gunakan halaman di google plus layaknya halaman +Facebook. maka tak heran jika pageranknya melebihi yang lain. jika masih ragu silahkan cek Google Plus milik sobat dan bandingkan dengan lainnya melalui Cek PR yang sudah saya sediakan di blog ini.

Lalu bagaimana cara mendapatkan backlink dari google? caranya sangat mudah, ikuti tips yang akan saya jelaskan dibawah ini

Cara Ampuh Mendapatkan Backlink
Backlink Dari Google Plus
Di setelan blogger ada navigasi +Google+ , arahkan kesana centang bagikan secara otomatis


Cara Ampuh Mendapatkan Backlink
Backlink Dari Google Plus
Edit story sobat di halaman google plus, tepatnya di page about - edit lalu tuliskan blog sobat disana

Cara Ampuh Mendapatkan Backlink
Backlink Dari Google Plus
Jangan lupa untuk memberi +1 di setiap postingan sobat di google plus

Sebutkan sesuatu di postingan blog sobat menggunakan awalan @, dan ini akan otomatis terintegrasikan dengan halaman Google Plus. semua kata di postingan saya yang berawalan + akan terhubung langsung dengan account Google Plus yang bersangkutan dan jika mouse sobat diarahkan ke "+Google" maka akan langsung muncul bayangan halaman tersebut. istilah populernya adalah Hashtag.

Ya cukup itu saja tipsnya, mudah kan? tapi ingat, jangan sekali kali berbuat spamming disana karena sangsinya bukan hanya account gplus, tapi blog sobat juga akan terkena dampak negatifnya. walaupun account di gplus PR nya masih 0 tapi juga akan memberi backlink. saran saya, jangan pilih pilih teman disana dan berkomentarlah secara wajar. pasang blog sobat di tiap 1 komentar 1 link saja. pengalaman saya 1 link 1 komentar masih dianggap aman.

Sebagai penutup tips ini, saya ingin mengatakan bahwa algoritma hummingbird bisa dikatakan hampir tidak mengenal link dofollow atau nofollow, dan buktinya adalah saya bisa mendapatkan backlink 100 lebih dari Google Plus walaupun itu nofollow 






Post Comment

Back To Top Cara Ampuh Mendapatkan Backlink Dari Google Plus