Cara Mendapatkan Banyak Follower, Like, Share Fb, Twitter, Tumblr Dll

Sebenarnya Cara Cepat Mendapatkan Banyak Like, Follower, Sharer Facebook, Twitter, Tumblr dan media sosial lainnya ini sudah lama sekali saya pergunakan, tapi mungkin banyak sobat SEO Tools yang belum tahu hal ini, maka akan saya sharingkan untuk sobat semua.

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Like, Follower, Sharer Fb, Twitter, Tumblr ini sebenarnya sangat mudah sekali dan sobat tidak perlu klik secara manual, semuanya dijalankan secara otomatis, sobat tinggal tidur saja paginya sudah ribuan follower, like dan share facebook, twitter, stumble upon, tumblr bahkan blog sobat pun bisa dibuat banyak pengunjungnya dengan cara yang sangat mudah ini. oke tidak usah banyak bacot. jalankan saja perintah saya dibawah ini.

Register dulu disini

Jika sudah registrasi kemudian login dan sobat akan mendapati gambar seperti dibawah ini

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Like, Follower, Sharer Fb, Twitter, Tumblr
Cara Mendapatkan Banyak Follower, Like, Share Fb, Twitter, Tumblr Dll


Pilih post a website, seperti yang saya beri kotak kuning diatas, isikan dengan postingan blog sobat yang ingin mendapatkan banyak like dan share di fb, twitter dsb

Setelah itu pilih collect tokens by atau yang saya kotaki merah, kemudian pilih Autosurf, setelah itu sobat tinggal tidur nyenyak dengan pc atau laptop tetap menyala, tunggu bangun tidur maka sudah banyak yang like dan share postingan atau url blog sobat di facebook, twitter, tumblr atau stumble upon dan lainnya. mudah sekali kan??





Post Comment

Back To Top Cara Mendapatkan Banyak Follower, Like, Share Fb, Twitter, Tumblr Dll