Kabar Duka "Mbak Alfa" Tersayang

Sebelumnya saya minta maaf karena kemarin-kemarin saya tidak update postingan di Blog SEO Tools, dikarenakan alfa wireless saya sudah uzur dan setelah itu stroke dan akhirnya cuma bisa ngeliatin komentar-komentar di postingan blog ini dengan menggunakan tablet saja.

Jaman sekarang internet merupakan kebutuhan pokok, apalagi buat blogger seperti saya. tanpa koneksi internet dunia serasa gelap seakan-akan mau sudah kiamat. untuk blogger yang minim dana seperti saya ini tidak sanggup kalau harus berlangganan unlimited internet per bulan. maka dari itu saya akali pakai "alfa wireless adapter" seperti gambar di bawah ini.


alfa wireless adapter

Dengan alat diatas saya bisa online 24 jam sehari semalam full tanpa pernah saya matikan (karena buat download ratusan film pakai torrent) alfa diatas sudah dead sekitar seminggu yang lalu, kemudian saya beli lagi baru, yang upgrade 10 dbi, ya kalau buat jarak 2 km masih bisa nangkap. walaupun alfa diatas sudah dead saya tidak rugi, karena sudah ratusan film kualitas 1080p tersimpan di hardisk external 

Oh iya, saya lupa. adapter alfa ini harganya murah, cuma 350.000, gambar alfa diatas itu yang lama, yang sudah dead. tapi saya taruh di box yang baru beli. saya pakai yang sudah dead itu sekitar 2 tahunan. dan yang dibawah ini adalah penampakan pendukung alfa wireless yang terbaru.


alfa wireless adapter


Cara pemakainnya mudah, tinggal jalanin backtrack, set reaver dan 5 jam setelahnya kunci akan terbaca dengan sendirinya. semua wireless yang dikunci baik WPA, WPA 2, WEP, WPE bisa di bobol dengan alat ini 


Tak ada sistem keamanan yang tak bisa di bobol







Post Comment

Back To Top Kabar Duka "Mbak Alfa" Tersayang