Template Feed Aggregator Gratis

Template Feed Aggregator ini saya rancang seminimal mungkin agar sobat bisa leluasa membaca berita sesuai dengan feed dari web yang diinginkan. saya buat template ini karena saya merasa kesulitan jika harus membuka satu persatu website berita online seperti detik.com, antara, tempo, suara merdeka dan situs berita lainnya.

Jumlah feed yang ditampilkan bisa disesuaikan dengan keinginan, template feed aggregator ini sangat cepat loadingnya. penampakannya seperti dibawah ini


Template Feed Aggregator Gratis
Feed Aggregator Template

Demo | Download


Untuk menambahkan feed, silahkan lihat kode di bawah ini

<h2>Tribunnews</h2>
<script language="JavaScript"
src="http://feeds.feedburner.com/tribunnews/TfFy?format=sigpro&nItems=8&format=openLinks=new
&displayDate=true&displayExcerpts=true&displayTitle=false&excerptLength=50&dateLocation=below" type="text/javascript" ></script>
Ganti yang saya tandai merah diatas sesuai dengan feed yang akan dipasang dan jumlah link feed yang ingin ditampilkan. kalau sobat belum punya account di feedburner.com segera daftar kesana, itu tidak pakai nulis nama dan sebagainya tapi langsung otomatis integrasi dengan account google sobat. setelah terdaftar, masukin blog atau website yang ingin di feed di feedburner.com.

Jika masih bingung cara untuk mendaftarkan ke feedburner silahkan baca postingan saya di Cara Mendaftarkan Blog Ke Feedburner.

Silahkan jika mau diotak atik cssnya, saya tidak melarang sobat untuk mengganti atribusi ataupun memodifikasi template ini sesukanya. kalau ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah.








Post Comment

Back To Top Template Feed Aggregator Gratis