Cara Optimasi SEO Off Page Dengan RSS Feeds

Cara Optimasi SEO Off Page Dengan RSS Feeds, perlu sobat ketahui bahwa optimasi seo off page adalah sebuah cara untuk mengoptimalkan blog atau website sobat di serp mesin pencari seperti google dengan menggunakan kekuatan dari blog atau website lain. jika sobat belum paham arti SEO On Page dan SEO Off Page, silahkan baca keterangannya di Cara Optimasi SEO On Page Yang Benar Menurut Google, dan salah satu diantara berbagai cara optimasi off page adalah dengan submit atau memasukkan blog kita ke berbagai website penyedia RSS Feeds. ada banyak website yang menyediakan fasilitas submit RSS Feeds secara gratis. sebelum saya menuliskan lebih jauh, adakalanya sobat memahami dulu apa sih yang dimaksud dengan RSS Feeds?

Rss Feeds adalah singkatan dari Really Simple Syndication, dengan menggunakan RSS feeds pembaca akan lebih menghemat waktunya untuk memilih postingan yang akan dibaca di blog atau website kita. contoh RSS Feeds bisa dilihat di Feed Aggregator.

Cara Optimasi SEO Off Page Dengan RSS Feeds
Cara Optimasi SEO


Teknik optimasi SEO off page dengan RSS Feeds ini adalah teknik yang aman dan bukan termasuk dalam kategori Black Hat SEO. RSS Feeds akan memberikan vote dan link juice untuk link postingan sobat yang telah dipasang disana, karena website penyedia RSS Feeds tersebut akan mengindeks, menggandakan link url postingan sobat serta mencarikan pembaca baru untuk blog sobat. tentunya dengan ketiga hal tadi akan sangat membantu mengoptimalkan blog sobat di mesin search seperti +Google

Dan dibawah ini adalah kumpulan penyedia RSS Feeds gratis


Saya urutkan sesuai dengan alexa rank nya, karena alexa rank masih bisa dikatakan ampuh untuk menilai suatu website ramai pengunjung atau tidak, sedangkan pagerank yang tinggi di era hummingbird ini tidak lagi menjamin bahwa website atau blog itu banyak pengunjungnya. karena kunci pagerank adalah backlink, berbeda dengan perangkingan alexa.

Tunggu apalagi, silahkan daftarkan blog atau website sobat di kumpulan RSS Feeds yang sudah saya sediakan diatas. semoga bermanfaat.






Post Comment

Back To Top Cara Optimasi SEO Off Page Dengan RSS Feeds