Cara Paling Ampuh Untuk Bertahan Di SERP Google

Kebanyakan dari Master SEO hanya membahas bagaimana cara untuk menjadi no satu di SERP +Google tapi mereka jarang sekali membahas tentang Cara Untuk Bertahan Di SERP. kali ini SEO Tools akan memberikan beberapa tips agar postingan tetap bertahan di SERP Google.

Perlu sobat ketahui bahwasanya masuk di page one SERP Google itu sangatlah mudah, tapi bertahan untuk terus muncul di halaman page one sangat sulit, bagi blogger pemula hal ini sangatlah penting untuk dipelajari. dan cara untuk mencari postingan blog yang sering muncul dan di klik oleh pencari di pencarian google secara valid adalah dengan membuka +Google Webmaster seperti gambar di bawah ini


http://seotoolsoft.blogspot.com/
Bertahan Di SERP Google


- Masuk ke Webmaster Google

- Pilih lalu lintas penelusuran, kemudian klik kueri penelusuran, seperti yang saya tandai no 1 di gambar atas.

- Pilih laman teratas, no 2, kemudian jika ingin menyaring dari visitor negara mana bisa di set seperti no 3

- Tentukan tanggal postingan anda yang sering muncul di SERP Google seperti no 4

- Tentukan juga berapa baris atau url yang ingin ditampilkan, biasanya saya pilih all. kemudian pilih unduh tabel ini, seperti no 5, ketika di klik maka akan muncul 2 pilihan, pilih yang Google Document seperti gambar di bawah ini

http://seotoolsoft.blogspot.com/
Bertahan Di SERP Google





Jika sobat belum pernah mendaftar ke Google Document silahkan langsung daftar, karena itu otomatis akan langsung integrasi dengan account Google sobat.

Setelah Google Document terbuka maka akan muncul tabel seperti dibawah ini

Bertahan Di SERP Google
Bertahan Di SERP Google

Pilih di abjad yang terakhir seperti yang saya centang merah diatas, paskan ke arah panahnya dan pilih Delete Coloumn. lakukan sampai semua tabel bersih kecuali tabel A.

Kemudian arahkan mouse ke panah A dan pilih copy lalu simpan di notepad.txt, setelah itu sobat menuju ke Download Link Robot Fast Indexer, dan masukkan semua link yang dicopy tadi ke software fast indexer. jalankan software nya sehari minimal sekali.

Setelah itu sobat harus mencari backlink yang berkualitas dan sesuai dengan keyword di postingan sobat, hal ini bertujuan untuk mendongkrak popularitas link postingan sobat di SERP Google. sobat bisa mencarinya di Backlink. dan jangan lupa untuk mengirimkan semua link yang ingin di service ke Optimasi Link.

Jika semua hal sudah dijalankan dengan baik, perhatikan lagi internal link building di postingan sobat yang ingin dipertahankan di SERP Google. jika tidak tahu maksud internal link building silahkan baca postingan saya tentang Internal Link Building

Demikian postingan mengenai Cara Yang Paling Ampuh Untuk Bertahan Di SERP Google, semoga bermanfaat.





Post Comment

Back To Top Cara Paling Ampuh Untuk Bertahan Di SERP Google