Cara Memborong Seluruh Halaman 1 SERP Google

Cara Memborong Seluruh Halaman 1 SERP Google sebenarnya sangat mudah sekali, saya sendiri sudah sering mencobanya dan untuk postingan kali ini saya akan berbagi tentang cara untuk memborong seluruh halaman pertama google, baik itu google.com ataupun google.co.id. jika sobat belum paham dengan judul diatas silahkan lihat gambar di bawah ini


Search Jingling
Pencarian Di SERP Dengan Keyword "Jingling"

sumber gambar:
https://www.google.com/search?q=jingling

Di halaman pertama google.com diatas saya memborong 2 kursi karena memang saya hanya punya 2 postingan tentang "Jingling" saya yakin dengan banyaknya kursi yang kita booking di serp google maka semakin banyak juga kesempatan datangnya visitor ke blog kita. bisa dikatakan 99% pencari dari google akan meng klik salah satu link url blog kita. lalu bagaimana cara untuk mendapatkan banyak kursi di halaman google? caranya mudah, perhatikan baik-baik penjelasan saya di bawah ini:

1. Sebelum membuat postingan, lebih baik sobat pikirkan dulu judul yang bagus, sesuai dengan karakter blog sobat. misalnya saya ingin mengoptimasi blog saya di serp google dengan keyword "cara mengetahui real competitor di serp google" maka dalam postingan saya yang sebelumnya atau sesudahnya harus ada salah satu keyword "cara" "mengetahui" "real" "competitor" "serp" "google" di judul dan url postingan.

Sebelum saya mempostingkan sebuah postingan tentang "cara mengetahui real competitor di serp google" saya sudah pernah membuat postingan yang judul dan tautan permanennya mengandung salah satu atau lebih dari keyword "cara" "mengetahui" "real" "competitor" "serp" "google" misalnya sebelumnya saya pernah membuat postingan dengan judul "Cara Paling Ampuh Untuk Bertahan Di SERP Google" dengan tautan permanen http://seotoolsoft.blogspot.com/2014/02/cara-untuk-bertahan-di-serp-google.html

Semakin banyak postingan yang judul dan urlnya mengandung "cara" "mengetahui" "real" "competitor" "serp" "google" maka semakin banyak pula kursi yang akan kita booking di halaman pertama google.

2. Jangan pelit-pelit memberikan link keluar untuk google, jika kita baik pada google, maka dia juga akan baik pada kita. pasang link aktif untuk google di postingan sobat yang ingin di optimasi. tentunya link itu juga harus berkaitan dengan blog kita. misalnya https://www.google.com/search?q=http://seotoolsoft.blogspot.com

3. Ulangi penyebutan judul tepat di tulisan pertama. misal judul postingan ini Cara Memborong Seluruh Page 1 SERP Google, maka saya akan kembali menuliskannya di postingan tepat di bawah judul itu.

4. Seperti yang sudah saya jelaskan di no 2 diatas. jangan pelit memberikan sesuatu untuk google. perlu sobat ketahui bahwa google plus adalah anak emasnya google. maka dari itu gunakanlah paling tidak satu tag yang dialamatkan ke halaman Google Plus. untuk sobat yang menggunakan platform blogger bisa menuliskan @ terlebih dahulu sebelum menuliskan nama brand. misal +Blogger. cara menuliskannya mudah, ketik @ kemudian sebut nama brand nya. jika internet sobat sangat lambat maka untuk menuliskannya harus pelan-pelan, @ kemudian huruf pertama, misal saya ingin menuliskan Blogger maka saya akan menuliskan dengan @B kemudian berhenti sejenak sampai keluar nama brand yang bertautan di halaman google plusnya.


5. Jangan lupakan on page post dan off page post, jika sobat belum paham kedua tadi silahkan baca postingan saya di Cara Menurunkan Bounce Rate di poin yang terakhir.


6. Optimalkan text image dan alt image di postingan, misalnya postingan ini berjudul Cara Memborong Seluruh Page 1 SERP Google, maka saya juga akan menuliskan judul tadi di title dan alt image yang terdapat di postingan ini. dan jangan sekali-kali menaruh gambar tepat dibawah judul persis, karena hal ini akan menyulitkan robot pencari untuk meng crawl isi utama postingan. jika ingin memasang gambar pasanglah setelah ganti paragraf pertama, kedua dan seterusnya.


7. Optimalkan lagi postingan dengan komentar, hapus setiap komentar yang tidak berkaitan dengan postingan. misal komentar yang hanya: thank's bro, nice post gan, good share dan komentar sejenisnya. hal ini memang terkesan kejam. tapi untuk memborong seluruh halaman pertama google memang harus sekejam itu. google sangat tidak suka dengan postingan yang banyak mengandung link spam. apalagi komentar yang nama + url yang isinya hanya promosi, seperti obat kuat, wisata ke pulau tidung dan sejenisnya. kalau saya sendiri tidak masalah sobat mau promosi di blog saya, asal komentarnya nyambung dengan isi postingan.

Dan sebagai penutup, terima kasih sudah berkunjung di postingan blog ini. semoga bermanfaat.





Post Comment

Back To Top Cara Memborong Seluruh Halaman 1 SERP Google